Kamis, 11 November 2010

Makanan yang baik untuk kesehatan kulit

Bagaimana untuk menjaga kecantikan kulit anda secara alami? ada beberapa jalan yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan kulit cantik dan bersih alami yaitu dengan mengkonsumsi buah buahan. buah buahan dipercaya bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda. tentunya setiap wanita ingin memiliki kulit cantik dan bersih kan? simak tips memutihkan kulit secara alami dan cara alami bebas jerawat. Lantas buah buahan dan makanan apa saja yang wajib dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit anda? sebenarnya sungguh mudah untuk mengetahui makanan apa saja yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit, tentunya anda harus tahu kandungan dari makanan tersebut khususnya buah, pilihlah buah buahan yang kaya akan Vitamin E. karena vitamin E memang berkhasiat untuk menjaga kesehatan kulit sehingga anda bisa mendapatkan kulit cantik alami. Berikut adalah daftar buah buahan dan makanan yang baik dikonsumsi untuk menjaga kecantikan kulit anda.

1.Alpukat

buah cream ini mengandung banyak minyak lemak dan vitamin B kompleks yang dapat memberikan nutrisi buat kulit,dan juga bisa memudarkan warna kulit yang tidak merata,serta kulit yang teriritasi.

2.Almond

almond mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan dan kulit wajah.Minyak dari vitamin E bisa juga melembabkan kulit kering dan mencegah kerusakan kulit serta penuaan dini.

3.Cottage chesse

produk susu ini baik untuk tulang dan juga wajah.selain itu juga bisa mencegah kanker dan mengatasi ketombe.

4.jamur

Jamur kaya akan vitamin B2 yang bisa memelihara,dan memperbaiki noda di wajah.Selain itu vitamin ini penting untuk perbaikan kulit yang digunakan tubuh dalam jumlah besar sesudah terjadi luka bakar atau luka lainnya,atau sesudah menjalani operasi.

5.Mangga

mangga banyak mengandung vitamin A yang kita perlukan setiap hari.Oleh sebab itu mangga baik untuk kulit wajah yang bisa menjaga dan memperbaiki kulit agar tidak kekeringan juga mencegah kulit manjadi kering dan bersisik serta bisa mencegah kerusakan radial bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini.

6.Cherry

chery mengandung vitamin C yang kita perlukan setiap hari.Sebagai antioksidan,vitamin C mencegah kerusakan kulit dan kerut,serta memainkan peranan penting dalam produksi kolagen,protein struktural di dalam kulit.

7.Minyak Flaxseed

minyak ini termasuk salah satu sumber terbaik asam lemak essential.Asam asential bisa melembabkan kulit,juga bisa membuka pori yang kalau tidak bisa menyebabkan jerawat.

8.Kerang

kerang bisa mengatasi jerawat,karena kerang banyak mengandung zinc.Zinc juga membantu meningkatkan produksi elastin,sejenis protin elastik kulit dengan bantuan vitamin C.

9.Kentang bakar

kentang bakar baik untuk kulit yang bisa memenuhi kebutuhan harian kita.Mineral dari kentang ini bisa bekerja dengan vitamin C dan Zinc untuk memproduksi serat elastin yang mendukung struktur kulit sehingga mencegah kulit menjadi kusam dan kasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar